Friday, December 19, 2014

Perawatan di Klinik Nmw Skincare

Hallo fellas, how's your day?

Mau berbagi cerita niy, tp sebelumnya ada yg udh tau ttng klinik nmw skincare ?

Klo ada yg blm tahu aku ceritain sedikit ya apa itu klinik nmw skincare...
Jadi ini kelinik kecantikan resmi yang di bawah pengawasan dokter kulit spkk langsung yaitu dr.nataliani mawardi (owner nmw)  nah dokter nataliani ini selain dia ownernya dia jg suka praktek di beberapa cabang nmw yaitu di depok, ciputat, petogogan, dan jogja.. Klo aku sendiri berobatnya ke cabang nmw ciputat karna deket dari rumahku . . Hheee...  Karena dokter nataliani ini punya byk cabang alhasil dia menarik dokter2 kulit untuk bekerja di nmw skincare... Klo yg aku tau di nmw ciputat itu ada dokter niken dan dokter anggi...

Nah aku udh perawatan di nmw ini udah hampir 2 bln, dlu sih sebenernya tahun 2013 pernah perawatan dtng cuma sekali, tp aku ngga terusin, karena wktu itu aku lg sibuk2 nya kuliah jd ngga nyempetin kesana deh...

Nah pas bln oktober 2014 aku balik lagi kesana ketemu dokter anggi namanya .. Wktu tahun lalu aku emng udh sama dia konsul pertama trus kemaren aku ngelanjutin lg sm dia .. Dokter anggi itu baik bgt, ngga komersil yg harus nyuruh beli krim ini itu, trus ramah dan sabar bgt klo aku nanya2 soal problem muka..

Hasilnya?
Karena muka ku sebelum k nmw itu jerawatan parah akhirnya aku di kasih paket ilangin jerawatku dlu yaitu ; obat minum untk 10 hari, krim malam jerawat, serum jerawat/LA, sabun facial wash papaya, trus di kasih pouch buat naro krimnya jg yg warnanya orange itu ...
Dokter anggi bilang karena jerawatku banyak bgt aku ngga di saranin d kasih sunblock (pac) tp kalo facial gak apa2 katanya asal jerawatnya ngga di pencet jadi cuma ilangin komedo nya aja,, tp tetep yaa dia menyarankan facialnya di nmw karna lebih steril dan terapis nya sudah mahir ..

Setelah 2 minggu aku perawatan di nmw, lalu aku konsul lg ketemu dokter anggi, trus dia liat jerawat aku udh lumayan ada perubahan.. Lalu aku tanya boleh atau ngga pake sunblock,, katanya boleh pake sunblock (pac) gak apa2 soalnya minyak di muka aku jg udh berkurang...

Nah hari ini kira2 udh hampir 2 bulan aku perawatan, dia liat muka ku lg katanya udh oke cuma emng tinggal bekas jerawat nya aja sama ada beberapa jerawat yg masih aktif.. Tp karena aku pgn cpt ilangin bekas jerawatku, aku minta krim pengelupasan,, lalu di ksih sm dokter anggi tp pemakaiannya harus di selang seling sama krim jerawatku misalnya; senin dan selasa aku pakai krim jerawat lalu rabu pakai krim pengelupasan (jadi 2 hari pake krim jerawat, 1 hari pake krim pengelupasan)

Oiya soal harga nmw itu masih terjangkau lho untuk kalangan menengah / yg masih pelajar .. Aku liat di nmw ciputat byk bgt  mahasiswa dan ibu2 rumah tangga yg pd berobat disana...
Karena biasanya pertama kali dateng itu cuma abis dari 250.000-350.000an.. tp kalau yg kasusnya parah mungkin lebih dari segitu yaa...
Klo untuk facial harganya mulai dari  70-90ribu / lebih tergantung mau yg mana ..
Oh ya, kalo kita jadi member nmw kita dapet potongan harga 10% lho lumayan kan .. Tp syaratnya harus kumpulin dlu struk2 belanja di nmw selama 2 bulan trus jumlah belanja nya minimal harus 600.000 .. Alhamdullilah aku sudah jadi membernya ;))

Yaudah segini dlu deh cerita nya insya allah aku bakal post foto ku yg lg jerawatan di bandingin sama yg udah bersih/kinclong mukanya...

Mdh2an bisa jadi referensi buat temen2 yg mau mukanya mulus kinclong tp aman pakai bahan creamnya ;)

*Ini aku sertain foto paket jerawat dan pengelupasan nmw ku yaa :D

85 comments:

  1. share before afternya dongg, bsk aku rencana mau consult sama dokter anggi semoga bisa cepet mulus dan ga tergantungan obat :)

    ReplyDelete
  2. okee,, nanti ya klo bekas jerawatnya udh ilang aku share after nya :)

    ReplyDelete
  3. Alamatnya dmn y yg diciputat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo astrie ...
      Alamat klinik nmw ciputat : jln. Dewi sartika no 5A-5B cipayung, ciputat-tangsel (samping holland bakery ciputat, sebrang apartemen green lake view)
      No tlp 021 74704298

      Delete
  4. sis aku minta pin atau WA.a dong aku mau coba jajal prwtan dsna muka ku jg berjerwt dan berminyak krim dsana harga.a kisaran brp ya?krim pin.a kesini aja ya sis acilapril12@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu domisili nya dimana sis? Sebaiknya langsung konsultasi ke dokter nya aja :)
      Kisaran nya mulai 200-400rb tergantung kebutuhan dan byk nya barang yg di beli :)

      Delete
  5. Replies
    1. After nya udh aku share yaaa ... Before nya aku cari dlu stok foto nya yahh ... Soalnya aku hbs ganti hp :)

      Delete
  6. Mana sist review nya? Kalo udah bersih masih sering kesana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, maaf baru reply bro soalnya udh jrng buka blog ,,, wlwpun udh bersih masih sering kesana kok,, biar mukanya ttp bersih :)

      Delete
  7. Kalo yg bekasi mau donk alamatnya..thx ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mona
      Maaf baru buka blog nya ..
      Ini alamat nmw yg di bekasi Jl. KH. Noer Alie No.1, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17148

      Delete
  8. Kak.. pemakaian awal wajah nya jadi merah gak?

    ReplyDelete
  9. Kak.. pemakaian awal wajah nya jadi merah gak?

    ReplyDelete
  10. Kak.. pemakaian awal wajah nya jadi merah gak?

    ReplyDelete
  11. Kak.. pemakaian awal wajah nya jadi merah gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai riska,,, klo pemakaian cream nya aku ngga merah2 siy wajah nya paling klo abs d peeling aja ^_^

      Delete
  12. Hari ini tgl 3 november aq coba perawatan wajah d klinik nmw dengan dokter anggi mudah2an hasil na memuaskan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii monica , semoga cocok yaaa pke nmw nya :D

      Delete
  13. aq sudah 3bln perawatan di nmw skin care...so far..aq puas dengan hasil yg dicapai.
    berproses x yah...bertahap asal qta telaten dan sabar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaappp bner asal rutin pakein cream nya insha allah slalu ada perubahan ,,, yg pling penting siy pke cream malem nya ;)

      Delete
  14. Aku juga konsulnya sm dr. Anggi, baru mau 1 bln sih.. Tp hasilnya udh keliatan. Tadinya muka bruntusan komedoan gtu skr udh bersih. Tinggal ngilangin flek hitam aja.. Semoga cocok sampai bln2 berikutnya dah tahapan cream nya.. 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii ,,, oh ya sm dr. Anggi jg? Gmna ramah kan dokternya ^_^ ,,, amiiinnn semoga cocok yaaa

      Delete
  15. NMW emang bagus ... sudah terbukti ...flek bekas jerawat yg banyak dan lumayan keliatan hitam sekarang udah hilang ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rafinda : Yeeeaaayy klo gtu kita samaan cocok !

      Delete
    2. buat ilangin fleknya pake perawatan apa?
      kemaren ak di facial whitening + IPL kaya di setrum" gituh.terus di kasih sun block , gel, sama krim malam.

      Delete
    3. Hai ika ... Klo untuk flek aku krng tau dear ... Coba bisa konsultasi sm dokter nya... Tp yg jelas klo mau cpet hilang siy harus tindakan dokter

      Delete
  16. Ka kalau klinik nmw ada cream pemutihnya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai lulu ,, ada kok whitening cream nya ,,, cuzzz lngsng ke nmw :)

      Delete
  17. nantinya ketergantungan gak.saya dapat rekomendasinya untuk ke NMW,. tapi saya takut ketergantungan kalau sudah pake obatnya dan tkut ga cocok juga sama kulit wajah saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di bilang ketergantungan siy bisa,,, biasanya klo mau bersih dan cantik kan mukanya harus di rawat terus ;)

      Delete
  18. hai ka mau nanya nih
    praktek dokter anggi yg cabang ciputat stiap hari apa ajah ya ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dokter anggi skrg sdh ngga di nmw ciputat sis ... Dia skrg pindah ke pusat (petogogan)

      Delete
    2. oh gtu ya ka

      klw di NMW ciputat dokter yang bagus siapa ya ka?

      Delete
  19. Kak mau tanya dong nmw itu singkatan dari apa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nmw kepanjangan nya natalie mawardi itu nama owner nya ☺️

      Delete
  20. Kak mau tanya dong nmw itu singkatan dari apa ya??

    ReplyDelete
  21. kalo dari lebak bulus k nmw skin care nya naik angkot apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii maaf baru baca comment2 lg .. Dr lbk blus ke nmw naik D01 atau D02 yg ke arah ciputat ☺️

      Delete
  22. aku udah coba 2 bulan masih aja bruntusan. kemaren di anestesi tp dua bulan sisa lukanya msh ada. kusam juga muka aku T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii maaf baru baca comment nya ... Skrg gmn kondisi wajahnya ? memang kalau perawatan di nmw harus sabar agak lama 😊 tp lama2 jg ada perubahan kok

      Delete
  23. Mau tanya donk sista...aq Ivo...wajahku bersih tdk berjerawat tp aku mau wajahku mengkilat dan merona putih tdk gelap...bsa ga ya di NMW ? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiii ... Maaf baru buka web nya ... Bisa bgt dong ☺️ tp perawatan nya bertahap 😊

      Delete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Asalamualaikum ka Rani Dyah.
    Perkenalkan saya Desy, saya mau tanya, waktu kaka sempet berenti di tahun 2003 apakah mukanya kembali semula berjerawatan atau tetep bersih ?? karna rencana malam ini saya mau konsultasi ke NMW, karna baru mau ini saya niat ke dokter dan muka saya sangat sensitif sekali. Dan agak takut juga. Mohon di infonya yah ka.


    Terima kasih

    Desy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mb desy, maaf aku bru lihat comnt nya, wktu ak udh lama ngga ke nmw, ya memang ttp ada jerawat krn jarang facial atau pakai night cream lg ... Jd memang hrs continue di rawat mukanya biar selalu bersih 😊

      Delete
  26. Ka ran. Mau tanya itu toner LA nya, dipake di T zone aja, ap di pake di jerawatnya juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak shinta , LA bisa di pakai di wajah yg ada jerawat nya saja 😊😊 ... Klo T zone nya tdk berjerawat sebaiknya tdk usah, soalnya nnti jd kering kulitnya

      Delete
  27. haii, aku baru mau nyoba... tp itu pertama kali dateng kan pasti konsultasi trs baru nebus cream2nya gt, nah klo konsul itu harganya brp? trs klo buat yg jerawatan gt harganya kira2 brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii kak, maaf baru bls ... Konsultasi free kok kak ... Klo untk jerawat kira2 sepaket 200-300 deh trgntung kondisi wajah nya 😊

      Delete
  28. haii, aku baru mau nyoba... tp itu pertama kali dateng kan pasti konsultasi trs baru nebus cream2nya gt, nah klo konsul itu harganya brp? trs klo buat yg jerawatan gt harganya kira2 brp?

    ReplyDelete
  29. assalamualaiqum ka Rani Dyah
    aku mau tanya ni singkatan dari NMW itu sendiri apa yah? aku udah coba browsing cuma belum ketemu jwban nya , aku baca seperti ini di blok "NMW Skin Care merupakan Klinik perawatan kulit yang diambil dari nama Dokter (Nataliani Mawardi) pemilik sekaligus Dokter" apa apakah nama Nataliani Mawardi itu singkatan dari NMW ? bila ada yang baca comen ini dan tahu jawabanya bisa langsung komen yahh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum kak rani.
      Aku manda, mau tanya dr.Anggi udah ga diciputat lagi ya? Soalnya akhir bulan niatnya aku mau coba perawatan nih kesana, temen aku nyaranin sama dr. anggi, karna dia juga kalo perawatan sama dr. Anggi dan skrg mukanya bersih. Mohon infonya kak, terimakasih.

      Delete
    2. Hai kak suci , betul nmw singkatan dr nataliani mawardi dri nama owner nya 😊😊

      Unknown
      Waalaikumsalam, doktr anggi udh lama bgt ngga diciputat ,kabarnya siy dia pindah ke pusat ... Oh iya namanya manda ya, slm knl

      Delete
  30. Halo kak, aku baru aja dari nmw ciputat, dan aku di kasih beberapa cream nya, setelah pakai sunscreen nya boleh di lapisi pakai bedak ga si?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak ... Maaf bru bls, sunscreen blh di lapisin bedak kok ... Tp saran aku pke bedak tabur dan tipis2 aja pakainya biar ngga nyumbat pori2 nya 😊

      Delete
  31. Halo kak, aku baru aja dari nmw ciputat, dan aku di kasih beberapa cream nya, setelah pakai sunscreen nya boleh di lapisi pakai bedak ga si?

    ReplyDelete
  32. Kalo perawatan di nmw cowo boleh gak kak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh kok .. Cowo jg ada beberapa yg perawatan disana ...

      Delete
  33. Kalo perawatan di nmw cowo boleh gak kak ?

    ReplyDelete
  34. Ka aku mau tanya aku udh pake cream nmw sekitr 5hari tapi kok muka aku mengelupas ya? Itu normal atau engga ya ka terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak ... Itu normal kok ... Tp kalau sampe 2 minggu lbh mngelupas trus, konsultasi lg aja ya kak lngsng ke doktrnya mungkin bisa d ksh alternatif cream lain ...

      Delete
  35. Ngelupas saat perwatan itu normal kok. Aku jg gtu

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. mau tanya cara pakai cream pagi dan malamnya itu ke seluruh muka atau di bagian jerawat aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii nabila ...
      Kalau pakai cream itu ke seluruh wajah , tp kalau km dapat serum LA di pakai d bagian yg berjerawat saja

      Delete
  38. Aku udah consult dinmw ciputat hmmm dokternya agak cuek gtu dehh... terus dijelasin gtu lgsg ditawarin krimnya. Aku dikasih bpo wash, dc, ac lotion, sunblock sama krim malem. Baru 2hari sih.... hmmmm kira kira ilang gak ya ka? Tinggal kayak flek item gituuu.... jrwtnya sih gakparah, rada bruntus kecil udah rada mendingan, tp flek itemnyaaa yg susah... ilang gak kak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa dokternya d nmw ciputat skrg udh ganti2... Aku jg udh lama ngga kesana lg ... Kalau flek hitam siy memang ngga cpt hilang nya ... Kyknya harus pakai tindakan peeling atau semacam nya , tp nnti tergantung dokternya ngsh tindakan apa

      Delete
  39. aku mau tanya aku perawatan 4 bulan dan hasilnya memuaskan glowing tapi karna kesalahan pake sabun wardah sekali kok lgsg bruntusan lalu konsul disuruh ditebalkan krimnya dan itu malah rasanya perih gatal dan disuruh facial anestesi dan sekarang jerawat aku meradang parah bruntus kecil-kecil yg jd pertanyaan aku harus apa ya apa itu namanya aku alergi dan gacocok pake krim nmw?tolong bantu jwb ya sist:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu lg purging kali say ... Kalau sampai 2 mingguan km msh beruntusan stop dlu aja

      Delete
  40. purging itu apa tp tadi aku konsul disuruh pake aal udah gaboleh pake krim,itu bisa hilang ga ya berapa lama kira2?

    ReplyDelete
  41. bantu jawab dong say,pake aal ko baru pake 2hari belum kempes juga-_-

    ReplyDelete
  42. Assalamualaikum permisi kaka" perkenalkan aku metha, aku mau jual produk NMW ni, semua masih full gress sama sekali belum aku pakai kak dan ada bukti pembayarannya juga. kenapa aku jual? karena aku mau lepas dari cream dokter. Produk yg ada di aku itu ada rhein M2A2 (cream malam), rhein M2A3 (cream malam), toner acne lotion, sabun BPO wash 60 ml. Gratis free facial (hadiah karena pembelian lebih dri 500rb) bisa dipakai ke semua member ka berlaku hingga 30 april 2018, gratis pouch NMW juga dari aku. Harga bisa dinego. Bila ada yg berminat bisa hubungi aku ke no 0896-7796-6762
    WA : 0856-1401-505
    Mkasih bnyak kaka 😊😊

    ReplyDelete
  43. Assalamualaikum permisi kaka" perkenalkan aku metha, aku mau jual produk NMW ni, semua masih full gress sama sekali belum aku pakai kak dan ada bukti pembayarannya juga. kenapa aku jual? karena aku mau lepas dari cream dokter. Produk yg ada di aku itu ada rhein M2A2 (cream malam), rhein M2A3 (cream malam), toner acne lotion, sabun BPO wash 60 ml. Gratis free facial (hadiah karena pembelian lebih dri 500rb) bisa dipakai ke semua member ka berlaku hingga 30 april 2018, gratis pouch NMW juga dari aku. Harga bisa dinego. Bila ada yg berminat bisa hubungi aku ke no 0896-7796-6762
    WA : 0856-1401-505
    Mkasih bnyak kaka 😊😊

    ReplyDelete
  44. Kalo umur 17 tahun boleh ga kak pake produk nmw

    ReplyDelete
  45. Aq habis pake krim dari nmw terus kulitnya kaya mengelupas gitu wajar gak sih?

    ReplyDelete
  46. konsul dokter sama pendaftarannya dari jam berapa sampai jam berapa ya?

    ReplyDelete
  47. Mba muka aku pori2 nya besar komedo .juga berminyak kira2 brp ya untuk perawatannya?mohon balasannya ya

    ReplyDelete
  48. Mba sebelumnya aku perawatan kulit di dokter nenden dan affandi tp gk ada perubahan yg ada malah makin merah2...kalo boleh minta alamat nmw utk domisili Jakarta utara

    ReplyDelete
  49. Klo kita konsul 1x beli crem aja blh ga soalnya muka sy kusam ga ada keluhan lain

    ReplyDelete
  50. Konsultasi pertama gratis or bayar sis? Apa sekalian sama obat biayanya. Mksh sblmnya

    ReplyDelete