Monday, April 13, 2015

Pengalaman Peeling di NMW

Happy monday everyone ~
Ngga terasa sdh tinggal 3 minggu lg euy menuju Hari H ... 
Hari ini aku pgn share pengalaman pertama kali di peeling...
Ternyata rasa nyaaa lebih perih drpda facial smpe aku curhat ke perawatnya mau cantik tp kudu sakit2 nd mahal gini yah mbk ... Dengan senyum mbak nya menjawab iya dong mba klo pgn kinclong kudu ada pengorbanannya (waktu, tenaga, biaya) ...
Karna aku pgn kinclong saat nikah nnti, tadi aku konsultasi lg sama dokter anggi dia blng aku harus peeling biar sel2 kulit mati nya ke angkat ... Jadi bekas2 jerawatnya bisa memudar ... Oke , baiklah demi tampil cantik aku coba td ... Hehehe
Oiya sblm d peeling td aku smpt d facial dlu karna komedo di hidung sdh muncul lg , fufufufu ... Aku pikir rasanya peeling itu ngga jauh beda sama facial trnyta lebih perih peeling tp cuma sebentar siy perih nya .. Oke deh segini dulu ya aku share pengalaman ttg peeling nya ... Bubyee :*

Note : maaf ya aku td ngga foto saat peeling soalnya td agak nahan2 perih dan ngga kepikiran ... Hehehe

7 comments:

  1. Peeling di mnw berapa duit kak?

    ReplyDelete
  2. hi mba aku abis peeling di nmw awalnya masalah kulit aku cuma komedo yg banyak bgt dan pori pori yang besar aku disaranin peeling akhirnya aku peeling awalnya seminggu pertama aku cuma pake cream dan emg kerasa bedanya rasanya lebih kenceng aja tp setelah peeling tadi muka aku ungu ungu gt mba kayak mepeluh gitu apa emang gigu efeknya ya? aku parno banget karena ga pernah pake perawatan muka apa apa. mohon dijawab ya mba. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ak baru peeling bgt kmrin, trs wajah ak jg ungu" kaya geseng gini..nanti hilang kan ya?

      Delete
  3. Hi sist hasilnya gmn peeling disana? Bikin jerawat baru ga?

    ReplyDelete
  4. Hi sist hasilnya gmn peeling disana? Bikin jerawat baru ga?

    ReplyDelete
  5. Hi sist hasilnya gmn peeling disana? Bikin jerawat baru ga?

    ReplyDelete