Friday, March 7, 2014

Cleanser milk & face tonic greentea dari Viva

Assalamualaikum,,
Hallo temen2 semua ... Gmna rutinitas nya? Pasti capek bgt yaa...
Yuk, skrg kita lupakan sejenak dlu urusan kantor ataupun sekolah, kita sambut weekend ini penuh ceria ;) ..
Oiya yang habis pada plng sekolah atau kerja ayoo dong jgn males2an bersihin muka habis makeup .. Biar debu2 dan keringat hilang dari muka kita ... Sayang dong klo muka kita klo ngga dirawat nanti jadi jerawatan ... Emm Emng sih kadang suka males bgt buat bersihin muka, klo abis ngelakuin rutinitas padat tuh mau nya langsung slonjoran trus leha2 sampe2 ngga sadar klo udh menunda bersihin muka (gw bgt tuh dlu) ... Tp skrg gw tersadar klo dulu tuh gw masih suka males bersihin muka, alhasil muka gw jd panen byk jerawat deh ... Nah Semenjak gw kenal viva cleanser milk & face tonic, muka gw udah mulai mendingan dari jerawat, paling2 klo timbul jerawat klo gw lg "dapet" aja ...
Oiya Awalnya gw pake viva yg bengkuang sama lemon, tp berhubung gw bosenan gw nyoba deh yg greentea, eh trnyata ini enak bgt dari wangi nya terus ke muka gw jg ngga nimbulin kesan lengket.. Nah kyknya gw mau ttp milih yg greentea aja deh yg paling bersahabat sm muka gw ...

Pros : ~ wangi nya lembut
           ~ ngga lengket
           ~ cocok untk kulit normal maupun berminyak

Cons : ~ jarang ada stok nya di alfamart atau indomart, jadi harus ke supermarket beli nya..

No comments:

Post a Comment