Thursday, March 6, 2014

Review Minyak Biji Anggur Merk Borges

hallo semuanya, gimana kabar kalian? baik dong pastinyaaaaa...
hmmm kali ini gw mau post ttg skincare andalan gw yaitu minyak biji anggur (grapeseed oil)...
ada yg pernah dengar atau tau manfaatnya?
yang blm, yuk check this out !
hmmm bingung kan? kok minyak biji anggur? untuk apa? bkn nya buat bikin salad yah?
eiiittss tunggu dulu kali ini gw mau bahas manfaat buat kecantikannya... jadi setelah gw baca2 review nya ternyata minyak biji anggur banyak lho manfaatnya seperti melembabkan muka, mencegah lingkar hitam di bawah mata, mengatasi stretch mark, merawat rambut, dan bisa di jadiin makeup remover lho ...

nah, dari semua manfaatnya itu gw paling suka buat di jadiin makeup remover,,, kenapa? soalnya ngga bikin pedih di mata dan bisa mengangkat eyeliner, mascara, and foundation gw jg... gw pernah beli eye remover merk R****n tapi krng berfungsi buat ngilangin mascara nd eyeliner gw, nahh abis itu iseng2 gw cari kira2 yg ampuh merk apa yah, dan ketemu deh sama minyak biji anggur yang merk nya Borges..

awalnya gw dapetin si borges ini agak susah ! gw cari di indomart , alfamart, superindo, lottemart eh ngga nemu ... akhirnya gw iseng cari ke giant eh nemu jg deh ini benda... tanpa pikir panjang gw langsung ambil dari rak nya trus bayar ke kasir.. oia  harga borges grapeseed oil ini ngga mahal lho kalau ngga salah di bwah 60 ribu deh, agak lupa pokoknya ngga sampe 70 ribuan kok... untuk ukuran segini sih lumayan bgt lah bisa dipakai berbulan-bulan ... awet bgt...

 ini dia tampilannya !






Sorry kalo kamera pencahayaannya kurang bagus, soalnya gw ambil gambarnya malem2... hheee ... oiya itu gw pindahin ke botol kecil biar bisa di bwa kemana2 jadi ngga usah repot deh bawa botol nya yg segede gaban itu , hhoooo ...
hayooo gimana penasaran ngga? silahkan dicoba yah minyak biji anggur nya buat jadi makeup remover kamu  ;) . kalau gw sih biasanya sehabis makeup'an bersihin muka, bibir, nd matanya pakai borges dlu trus cleansing milk abis itu facial foam deh oiya abis itu jangan lupa pakai toner yaa ...
okay segini dulu yah review nya mau bobo dulu... see you soon  =D


Regards;
Rani

Instagram : Rani Dyah / Raniloons

8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. kak itu borgesnya kemasannya kaca atau plastik ya? udah pernah dicoba sebagai moisturizer belum kak?

    ReplyDelete
  3. hallo Rani safitri (wah nama kita sama2 Rani yaa ;) ) klo kemasan borges ini kaca say.. aku blm liat yg bntuk plastik malah ... trus klo untuk d cobain jd moisturizer blm, soalnya muka ku aja jenisnya berminyak, nanti klo d pake makin jd kilang minyak . hhooo ... anw slm kenal yaa

    ReplyDelete
  4. Kak mau nanya dong. Sampe skg beli borges nya msh di giant? Ada ya? Aku baru mau nyoba pake grapeseed oil nih. Baca2 testimoni org bagus bgt hasilnya. Thanks ya

    ReplyDelete
  5. hallo intan ;)
    sampe skrg sih aku blm beli lg,, karna awet bgt .. di giant mall kalibata siy ada say,, iya bagus lhoo grapeseed oil nya sok atuh di coba ;))

    ReplyDelete
  6. sis aku mau tanya kalo grapeseeds oil ini bisa untuk kulit wajah yg kering dan sesitif ga yah ? thanks sis buat pencerahannya :)

    ReplyDelete
  7. pernah di coba untuk di minum atau jadiin campuran salad belom ?

    ReplyDelete